iklan

Ingat waktu brad

Ingat Waktu Brad _

Tujuh Dua

·
                Gua masih inget kejadian yang penuh banyak cerita dan pengalaman gua di masa smp (sekolah menengah pertama) . semua pengalaman seru gua dapet di kelas 7, karna di kelas satu smp itu gua masih bader :D wkwk  nakal itu bukan hal yang di lakuin dengan iseng, tapi nakal itu adalah orang yang mau mencari pegalaman dan sensasi belaka.

Wajar aja kalo orang bader itu pasti lebih banyak pengalamanya di bandingkan dengan orang yang taat sama peraturan ...
gua nakal bukan karna gua bader  tapi gua cuma mau mencari pengalaman dan jati diri aja . sayang bangat kan kalo di masa smp kita terlalu patuh dengan aturan aturan yang engga jelas dari sekolah, sekolah yang banyak aturanya itu menurut gua bisa mematikan kreatifitas muridnya dengan aturan aturan yang ga jelas.

Seharunya sekolah itu engga usah terlalu banyak membuat aturan, karna aturan yang di buat sekolah itu hanya membuat batasan kreatifitas muridnya, menurut gua yang harus di perbanyak itu dari ektrakulikulernya, semakin banyak eskull semakin tersalurkan bakat dan kreatifitas muridnya .

Oke lanjut ke dalam cerita, ini cerita tentang gua dan temen temen gua dari kelas 7.2 yang mau bolos pelajaran, sebenernya si engga ada niat sama sekali buat bolos pelajaran tapi gara gara kejadian itu :) wkwk jadi ada kesempatan buat bolos pelajaran, kejadian yang tak terduga kalau itu akan terjadi seketika dan mempunyai cerita buat gua sendiri .

Simak kejadianya … Klik ..

0 komentar:

Posting Komentar

handapeunpost