iklan

Ingat waktu brad

Ingat Waktu Brad _

Tujuh Dua II

·

        Waktu itu gua dateng pagi ke sekolah buat piket kelas di hari itu, gua juga udah lupa tanggalnya berapa tapi seinget gua itu hari selasa, sesampai gua di kelas ternyata bangku udah tersusun rapih di atas meja, gua juga ga tau siapa yang ngerapihin ? .. gua rasa si dia juga piket di hari itu bareng gua tapi anehnya kelas terlihat sepi bahkan gua kira ga ada orang, karna gua rasa kelas gada orang ya udah otak  iseng gua jalan seketika,.. gua tendang aja tuh meja yang paling depan dan otomatis mejanya jatoh ke belakang tapi anehnya meja yang belakanya itu juga ikut jatoh ke belakang dan seterunya juga ikut jatoh tuh meja sampai menemukan sandaran .

                Seperti orang yang tak berdosa gua abis nendang meja itu langsung pergi ke kantin, gua pergih ke kantin juga karna gua rasa di kelas itu belom ada orang, tapi pas gua balik lagi ke kelas ! itu kelas udah rame aja dan lagi ngerumunin satu orang temen gua, namanya itu Anto dan dia itu satu piket sama gua di hari selasa, “Belom terpikir rasa bersalah gua, karna gua ga tau dia itu kenapa?” .. sebenernya si gua masa bodo sama kermunan bocah itu, tapi rasa masa bodo gua itu kalah sama rasa keingin tahuan gua :D wkwk kalo anak muda zaman sekarang mah bilangnya “KEPO” padahal gua juga ga tau asal kata kepo dari mana ?.. “(setau gua kepo sejenis pisang ! Pisang Kepo)” wkwk seperti itu deh gua mah ga tau, cuma gua mah ikutin zaman aja .

                 Asalmu asal gua penasaran dong itu bocah kenapa ?.. iya udah gua samperin aja, ternyata si Anto itu benjol besar di bagian depan kepalanya tepatnya di jidat, pas gua tanya ? .. dia itu tertimpa bangku yang ada di atas meja saat ngebersihin laci mejanya yang penuh dengan sampah makanan dan minuman, nah di situ gua mau ketawa karna benjolnya itu gede bangat bahkan sampe berwarna biru tapi gua ga sempet ketawa, ya karna gua juga punya rasa kasihan dan bahkan mungkin itu karna gua, karna gua yang nendang meja di depan sampe jatoh ke belakang, tapi gua engga bilang tentang itu ke dia :D wkwk kalo misalnya gua bilang bisa di pukulin gua sama dia, jadi cari aman aja . 



Next ..

0 komentar:

Posting Komentar

handapeunpost