iklan

Ingat waktu brad

Ingat Waktu Brad _

Gagal Nyontek I

·
               Gua masih inget saat gua ujian sekolah buat kenaikan kelas, waktu itu gua masih kelas sepuluh dan mau naik ke kelas sebelas atau kelas 2 SMA deh biar ga ribet, gua sekolah di ***** Cikarang Utara, sorry nama sekolahnya gua sensor, soalnya ga boleh sebut merk :D wkwk . pasti lu pada tau ko ? … orang itu sekolahan terfavorit di cikarang, kalo masih ga tau ? Tanya aja deh di mbah google :D ga mungkin juga kan gua jelasin di sini, kalo mau kepo hubungin gua aja di twitter .


                Oke lanjut ke ujian sekolah, ini adalah ujian yang paling di tunggu tunggu sama semua murid ***** Cikut, di tunggu buat di lewatin dan kalo bisa si ga usah ada :D lagian itu ujian yang menguras otak, pikiran, prasaan, bak mandi, kulkas dan masih banyak lagi .
pasti lu semua udah pada nebak kan kalo itu mau ulangan materi pelajaran apa ? … kalo yang pernah ngerasain jadi anak sekolahan mah pasti tau, tepatnya  itu gua ulangan Matematika dan Bahasa Jepang ._. “jeng jeng jeng .. jeng jeng jeng” (sound efek) wkwk .

                Satu hari sebelum ulangan itu gua udah mempersiapkan diri buat kunci jawaban :D wkwk bukanya belajar malah sibuk buat contekan, mklumin aja deh soalnya menyontek itu udah menjadi tradisi bagi pelajar di Indonesia, dari taman kanak kanak, sekolah dasar, sekolah menengah pertama, sekolah menengah atas dan bahkan sampai ke universitas pasti semunya pernah menyontek .
 Menyontek ! satu kata sederhana tapi terkenal bagi para pelajar di Indonesia, sebenernya menyontek itu suatu perbuatan yang tidak baik, tapi menjadi jalan alternative yang baik bagi pelajar yang lagi ke pepet :D


                Di saat hari H’nya, ulangan matematika itu ada di jam pertama ._. malah gua ga sempet buat baca buku lagi gara gara kesiangan tapi untungnya ga sampe terlambat, gua dateng pas gurunya baru masuk kelas, udah gitu gurunya killer bangat lagi ._. pengawasanya ketat bangat, buat nengok ke kiri dan ke kanan aja susahnya minta ampun, apa lagi negok ke bawah buat liat contekan .
Pasti bisa ketauan gua ._. terpaksa deh gua cari aman, gua cuma kerjain soal yang gua bisa aja dan soalnya yang lain terpaksa gua “Cap .. Cip .. Cup” soal yang gua kerjain aja belom tentu bener semua ? apa lagi yang cap cip cupnya :D wkwk bodo lah, yang penting itu hasil dari kerja sendiri .


Karna ceritanya terlalu panjang, jadi gua potong ceritanya menjadi dua bagian, ini cerita selanjutnya Gagal Nyontek I

0 komentar:

Posting Komentar

handapeunpost