iklan

Ingat waktu brad

Ingat Waktu Brad _

Gagal Nyontek II

·
Ini cerita selanjutnya dari Gagal Nyontek I

               Di ulangan matematika itu gua cuma bisa kerjain 15 soal dari total soal ada 35 :D wkwk dan sisa soal yang lainya gua jawab ngasal, gua cuma tinggal tunggu keberuntungan aja, semoga nilai gua dapet di atas KKM, karna nilai raport tidak hanya di ambil dari hasil ulangan tersebut, tapi juga dari ulangan harian dan tugas tugas yang pernah gurunya kasih .

                Lanjut ke ulangan bahasa Jepang, sebelum ulangan kan pastinya istirahat dulu karna di jam pertama tadi udah ulangan matematika, jadi gua sempet baca baca huruf hiragana, katakana dan kosa kata lainya, engga lama bell berbunyi, semua pengawas memasuki kelasnya masing masing .
 untungnya kelas gua di awas tidak  dengan guru yang tadi :) guru yang kali ini pengawasanya agak longgar jadi gua bisa leluasa buka tutup liat contekan yang udah gua buat semalem .

                Option esay terselesai kan :) dan lanjut ke soal pilihan ganda  .  di saat gua mau mengerjakan pilihan ganda, Anas Cahyadin temen sekelas gua yang duduknya di samping belakang meja gua minta contekan .
eh nik bagi bagi jawaban lah sendirian bae ngerjainya, gua belom sama sekali nih “omongan bisikanya yang penuh ekpresi melas” … iya iya bentar gua kejain pilihan ganda dulu “sibuk ngerjain” … ya elah itu mah gampang cap cip cup ge bisa, gua liat yang esay dulu et dah lu kirimin lewat sms ge ?“alasan biar dapet contekan” … oke oke “ga lama gua ambil hp buat kirim contekan, eh taunya di sms ga bisa nulis huruf hiragana” eh nas, kan huruf hiragana ga bisa lewat sms … oh iya ya ._. “jawaban putus asa”


                Percakpan singkat yang masih gua ingget sampe sekarang, Gagal Nyontek . tapi sebelum bell berbunyi semua udah terselesaikan, dan si Anas dia pasti jawabnya cap cip cup :D wkwk .

0 komentar:

Posting Komentar

handapeunpost