iklan

Ingat waktu brad

Ingat Waktu Brad _

The Batak Day's

·

                The Batak Day’s itu adalah hari dimana materi pelajaran gua di sekolah di ajar oleh semua guru guru yang bermarga batak :D sebenernya gurunya si engga masalah buat gua malahan asik semua, tapi yang jadi masalahnya itu materi pelajarannya IPA semua, satu hari ini full di empanin rumus mulu ._. botak juga dah nih pala gua . “gurih … gurih … gurih” .

                Satu hari sebelum pelajaranya itu rasanya udah males bangat, rasa pengen engga masuk sekolah itu selalu ada di satu hari sebelum pelajaranya, hanya pelajaran itu aja bisa jadi beban di hidup gua, harus pikir pikir dua kali buat masuk sekolah, niatnya si engga mau masuk sekolah tapi yang ada di omelin gua sama nyokap, yaudahlah mau ga mau gua harus tetep ngejalanin kewajiban gua sebagai seorang pelajar . sebenernya si males juga ._. coba aja kalo jadwalnya bisa di ganti, tapi sayangnya udah ga bisa karna udah dua kali di ubah tuh jadwal .

                The Batak Day’s itu adanya di hari selasa, setelah hari senin :D wkwk mau tau ga siapa aja gurunya ? pasti lu penasaran juga kan … tiga di antaranya itu  adalah ibu Rosmawati bangun,ibu Lusiana bangun, dan ibu Rugun . kebanyakan nama bangun semua ya ? wkwk gua juga ga tau, *engga kepikiran . Apalah arti sebuah nama ?  nama itu hanya panggilan, bukan juga buat menggambarkan sifat orang tersebut .

0 komentar:

Posting Komentar

handapeunpost