iklan

Ingat waktu brad

Ingat Waktu Brad _

Tujuh Dua III

·
teeet .. teeeeeet .. teeeeett .. “Bunyi bel sekolah“

Engga kerasa jam pelajaran udah mau mulai, udah gitu gua belom ngerjain PR matematika dan masalahnya pelajaranya itu ada di jam pertama, tapi untungnya gua punya ide … gua anterin aja temen gua yang benjol itu ke UKS jadi gua ga ikut pelajaran dan apsen gua juga engga akan di alfain, pinter kan ? wkwk … iya sangking pinternya yang nganterin si Anto itu sampe ada 4 orang wkwk penuh penuh dah tuh UKS, padahal yang sakit itu cuma ada satu orang tapi yang nganterin sampe 4 orang, yang 4 orang ini termasuk gua pasti pada belom ngerjain PR matematika, jadi ikut ngebolos pelajaran di UKS wkwk mumpung lagi ada kesempatan ..

                Di UKS itu gua berlima engga ada yang bisa diem pada berisik semua, padahal itu UKS  di samping Ruang Guru . dan tiba tiba salah satu guru dateng ke UKS karna ngedenger kegaduhan yang gua buat sama temen temen gua di dalem UKS. 

Kreeeeek … “suara pintu terbuka dan terlihat wajah guru yang mau marah marah” dengan nada tinggi dia ngomongan dengan cukup keras, .. ini lagi pada ngapain si berisik bangat ? lah ini kenapa buka baju, dan ini lagi kenapa buka celana, ehmmm malah bau bangat kentut lagi ini . braaaaaaaaak .. “pintu UKS tertutup kembali dan guru pun pergih” wkwk. Dan gua ngakak sampe jam istirahat :D
 Mungkin di sini lu masih agak bingung dengan kejadian itu ? … oke gua klarifikasi, di dalem UKS itu semuanya kegerahan ya karna pintunya di tutup jadi engga ada udara yang keluar masuk “ini alesan kenapa temen gua buka baju ya karna kegerahan” dan kalo soal temen gua yang buka celana itu adalah karna temen gua itu mau ngeberesin bajunya yang di keluarin jadi otomatis kalo mau masukin bajunya celananya harus di buka dulu, dan satu lagi .. ini yang bikin guru dateng ke UKS karna brisik, yang bikin berisik di UKS itu ya karna salah satu temen gua ada yang kentut, jadi rame tuh UKS gara gara maen salah salahan siapa yang ngentut .

to be continued ..

0 komentar:

Posting Komentar

handapeunpost