iklan

Ingat waktu brad

Ingat Waktu Brad _

About me

·

              Oke mungkin ini update’an pertama gua di blog baru yang gua buat, sebelumnya gua juga udah pernah buat blog blog yg lain yang isinya gaje semua :D dan baru kali ini gua mau buat blog yang isinya itu kreatif dan inopatif walau pun gua bukan orang yang aktif .

                update’an pertama di blog baru ini mungkin gua memperkenalkan diri aja kali ya ? …
oke kalo gitu, pekenalkan nama gua Niki Rahadian kalo soal panggilang lu bisa panggil gua apa aja deh sesuka luh ...? asalkan itu engga aneh, tapi biasanya temen gua panggil gua dengan sebutan Niki . gua lahir di Bekasi 14 juni, kalo soal tahun engga usah gua tulis deh orang gua juga masih muda ko, gua anak satu satunya dari orang tua gua, mungkin lu akan mikir kalo gua anak yang di manja ._. padahal aslinya engga ko, gua udah di biasakan buat hidup mandiri dari kecil. Makanan yang gua suka itu nasi goreng dengan catatan “kalo itu engga pedes” :) soalnya perut gua sensitive sama semua makanan yg statusnya pedes ._. dan gua juga paling takut sama darah karna itu phobia gua .

                Lanjut ke Hobby, hobby gua banyak :D gua suka main basket, main futsal, main skateboard, ngeband, acoustic’an, dan sekarang sekarang ini gua lagi suka buat nulis cerita atau engga mengarang sesuka imajinasi gua, “wih … Laki bangat kan gua :D wkwk .
mungkin cukup segini aja kali ya ?... kalo mau Tanya yang lain tinggal comment di bawah aja, kalo engga hubungin gua di facebook, twitter atau ask.fm

0 komentar:

Posting Komentar

handapeunpost