iklan

Ingat waktu brad

Ingat Waktu Brad _

Kelakuan temen gua :D

·
             
                Kali ini gua update video gokil yang di buat sendiri sama temen sekelas gua, lu tonton deh video di atas ini, pasti lu ngakak liatnya :D wkwk gua aja asal liatnya ketawa  bae, padahal gua ada di sampinya pas videonya di buat, tapi engga tau kalo hasilnya bakalan kaya gitu ? mungkin karna gua terlalu sibuk maen game di hp .

                Jangan salah paham, video ini di buat bukan karna mereka mencari popularitas, ini cuma buat lucu lucuan doang ko, engga lebih . tadinya ini video pribadi bangat yang tau cuma temen temen main di kelas aja, tapi kali ini gua update di blog gua, ini juga udah dapet persetujuan dari mereka . lu mau tau kenapa mereka buat video ini ? wkwk pasti penasaran …  video ini di buat cuma lagi iseng iseng doang ko, pengen buat hiburan sendiri aja di kelas dari pada garing, video ini juga sebenernya udah lama bangat, di buatnya aja abis selesai MOPD SMA .

kalo lu penasaran sama orang yang paling lucu di dalem video ini, lu klik aja link di bawah . itu situs jejaring social yg dia punya .

https://www.facebook.com/lucky.alviansyah?fref=ts
https://twitter.com/sakuracreativ

0 komentar:

Posting Komentar

handapeunpost