iklan

Ingat waktu brad

Ingat Waktu Brad _

Toilet Bioskop

·
                Hari ini gua dan temen temen gua udah ada rencana buat pergih nonton, biasa anak muda kerjaanya emang gitu :D apa lagi kalo yg jomblo pasti nongkrong mulu dah kerjaanya, maklum jomblo bebas mau ngapain aja, bebas si bebas tapi kesepian juga kan ._.
                Oke lanjut, di jam 10 gua udah standby dengan catatan “udah rapih, udah wangi, udah ganteng” wkwk :D biasa lah namanya juga mau pergih, lagian gua juga tipe cowo yang suka merawat tubuh gua, engga cuma cewe ko, cowo juga harus kalo mau enak di pandang #tips biar jelek tapi terawat kan lebih bagus :D gua pergih dengan mengendarai motor matic tapi yang lain pada motor kopling semua ._. siakel bener, jadi terlihat kecil gua . ggp deh :D apa adanya aja gua mah
gua pergih berempat, ga usah gua sebutin deh namanya ribet :D yang jelas dia cowo semua, jujur gua lebih suka jalan sama temen temen cowo gua di bangdingkan sama cewe, lagian juga gimana mau jalan sama cewe ? punya pacar juga engga ._.
                Mungkin karna ini hari libur, bioskop jadi membludak sama anak anak muda, jarang bangat gua liat bapa bapa atau ibu ibu, trus apa lagi nene nene ? wkwk :D ga kepikiran .
terpaksa ngantri ._. ngantrinya juga ga nahan panjangan bangat kaya kereta, malah di slip slip mulu lagi siakel bener dah tuh bocah, malu atu sama bebek ! dia aja bisa tertib baris . Oh iya lu belom tau kan gua mau nonton apa ? wkwk tebak aja :) tapi yang jelas gua bukan nonton film horror, cuma cowo modus  doang yang suka nonton begituan, apa lagi horror Indonesia :D beeeeh modus semua  isinya .
udah lama lama ngantri kebelet lagi ._. gua suruh aja temen gua yg satu buat ngantri, sisanya pada nggikutin gua ke Toilet . beeeeeeeeeeh toilet :D biasanya juga wc wkwk .

 Gerak cepet gua cari wc liat ada toilet langsung masuk aja,  engga lama gua liat , ko yang keluar cewe semua ? pirasat udah ga enak, dari jauh gua liat cewe cantik udah gitu senyum lagi ke gua :) tepat dia berhenti di depan gua “hati kecil berkata kalo dia mau ngajak kenalan” eh tapi …? Maaf ini bukanya toilet cewe ya ? “nyeeeeeeeeees …” gua senyumin balik aja sambil ngomong, eh maaf gua salah masuk berarti :) . gileeeeeeee, muka gua mau di taro dimana coba ? pas keluar malah di ketawain lagi sama cewe cewe yang  ._. lengkap bener . malunya ga nanggung nanggung, terasa ciut seketika malu si udah pasti tapi lucu juga si :D wkwk bodo lah, anggap aja pengalaman  .

cerita selanjutnya yang berjudul
Mimpi di siang bolong


0 komentar:

Posting Komentar

handapeunpost