iklan

Ingat waktu brad

Ingat Waktu Brad _

Pertemuan Aneh

·
               Sebelumnya gua udah pernah update postingan yang berjudul Toilet Bioskop yang ceritanya itu belom berakhir dengan happy ending, tapi mungkin postingan ini akan melanjutkan cerita yang gua tulis sebelumnya , cerita yang sebelumnya sangat memalukan ._. tapi semoga aja cerita ini lebih baik dari cerita sebelumnya  ;)

                Cerita sebelumnya berakhir saat gua keluar dari toilet cewe itu, hal yang paling memalukanya itu ya pada saat gua di ketawain cewe cewe yang lain karna melihat gua keluar dari toilet cewe ._. Siakel beneeeeeeeeeeeer … gua cuma takut kalo di bilang banci nantinya, biarin aja deh orang lain mau bilang apa ? yang penting gua mah ga merasa, orang gua Laki bangat ko :D emang juga si itu semua gara gara gua sendiri karna terlalu ceroboh, ya habisnya mau di gimanain lagi ? orang keadaanya juga lagi kebelet :) wkwk .
                Bungkus aja deh cerita itu buat kenangan, kenanggan yang memalukan ._. setelah itu gua lanjut nyusul temen gua yang lagi ngantri beli tiket, itu antrian juga masih panjang jadi terpaksa deh ikut ngantri juga gantian .Sampe pegel gua berdirinya ge udah gitu keabisan kursi lagi ._. yang tersisa hanya kursi yang paling depan, gua dapet 2 pilihan ! pilihan satu itu gua ambil milih duduk nonton di kursi yang paling depan atau pilihan dua gua nunggu film yang selanjutnya, yang di putarnya lagi 2 jam setelah film itu di mulai . Binguuuuung …

                Tanpa pikir panjang, langsung gua beli aja deh deh tiketnya biar aja paling depan juga, yang penting  bisa langsung nonton dari pada gua tunggu 2 jam lagi kan jadi lebih lama itu mah , gua dapet nonton di studio 8, engga lama abis beli tiketnya juga itu studio udah langsung di buka .
Lu pernah ngebayangin ga gimana rasanya nonton film 3D terus duduk di kursi yang paling depan ? ngebayanginya juga lu belom pernah kan, apa lagi nontonya coba ,.. tapi kenyataanya malah itu yang gua rasain ._. pegel pegel dah tuh leher .


                Buat kedua kalinya gua ketemu sama cewe yang gua temuin di dalem toilet wanita tadi, dia masih tersenyum melihat gua, wajahnya manis cantik dan suaranya yang lemah lembut, membuat gua membalas senyum darinya, gua ganyangka kalo gua bakalan satu studio sama dia .
lu tau ga kenapa gua bisa lihat dia lagi ? … karna gua hampir terplanting sama kaki kaki di depan gua, dan dia tepat di belakang gua yang menyongga badan gua yang engga stabil :) walau pun dia bukan siapa siapanya gua dan itu juga baru kenal, tapi …”selalu ada hal gila di setiap pertemuan kita” . gua ga tau itu artinya apa ? apakah mungkin kelak dia menjadi jodoh gua ? maybe yes maybe no .


Kalau belom baca postingan sebelumnya yang berjudul Toilet Bioskop , tinggal klik di bawah ini aja 
Toilet Bioskop

0 komentar:

Posting Komentar

handapeunpost