iklan

Ingat waktu brad

Ingat Waktu Brad _

Panik -_-

·
                Hari ini gua pulang sekolah seperti biasanya tepatnya selesai ba’da asar, sesampainya gua di rumah, gua liat nyokap gua lagi di urut dan ga tau tuh tukang urut dari mana ? gua juga baru liat, tapi yang jelas dia ibu ibu, nyokap gua emang ga enak badan dari semalem, semalem juga gua sempet mijit mijit dia walau pun gua ga bisa mijit yang penting gua usahain .
                Biasanya, gua pulang langsung masuk ke kamar buat tidur karna udah kecapean di sekolah, apa lagi tadi gua ada pelajaran olahraga, tapi karna di rumah cuma ada tukang urut dan nyokap gua yang lagi sakit, jadi gua ga tidur dulu buat kali ini karna takut nyokap gua kenapa kenapa, gua cuma tiduran sambil nonton tv di kamar, gua juga sampe bulak balik ke dapur karna di suruh suruh buat ambil apa aja yang di perluin itu tukang urut.
                Engga lama mau selesai di urutnya, nyokap gua kejang kejang dengan suhu badan yang sangat dingin . engga tau kenapa ? panik gua udah ga ketolongan, gua cari hp langsung gua telponin bokap, siakelnya nomernya itu sibuk terus susah buat di hubungin, panik gua udah memuncak dan sampe sampe itu tukang urut juga ikut ikutan panik :o gua panggilin aja tetangga di samping rumah gua, dia juga langsung panik litanya, tapi kata dia kalo badanya dingin terus kaya kejang kejang gitu tandanya mau ada makhluk halus yang mau masuk ke tubuh nyokap gua, dia langsung pergih keluar  cari orang yang ahli buat soal yang begituan .
                Dengan keadaan panik gua telponin semua sodara sodara gua, untungnya mereka langsung pada dateng semua, gua coba telpon bokap gua lagi dan akhirnya langsung di angkat tuh telpon, gua langsung suruh pulang aja karna nyokap yang lagi begitu . nyokap juga engga henti hentinya membaca asma Allah tapi tetep masih kejang kejang .
                Engga lama tetangga gua dateng sama orang yang ngerti sama hal hal yang mistis, dia dateng langsung pencet tangan nyokap gua dan sambil baca baca asma Allah, mungkin karna nyokap gua yang rajin ibadah jadi tuh makhluk halus hanya bisa masuk setengah dari tubuh nyokap, gua aja bingung liatnya ? karna gua ga ngerti sama hal hal yang menurut gua jauh dari akal sehat . Pikiran gua udah kemana mana ._. gua cuma takut nyokap gua kenapa kenapa .
                Tapi untunya selesai itu nyokap gua udah ga kejang kejang lagi, nyokap juga ngomong kalo semalem dia sempet liat bayangan putih lewat di hadapanya, mungkin itu makhluk halus yang mau masuk ke tubuh nyokap gua tadi .

               

0 komentar:

Posting Komentar

handapeunpost