iklan

Ingat waktu brad

Ingat Waktu Brad _

Mimpi di siang bolong

·
                Ini masih tentang wanita yang ada dalam postingan yang berjudul Toilet Bioskop dan Pertemuan Aneh  dan mungkin ini cerita yang ke tiganya, dia masih kerap muncul dalam kehidupan gua bahkan sampai terbawa mimpi .

                Hari itu tepatnya setelah gua pulang sekolah, gua langsung masuk ke kamar, ya karna mungkin udah kecapean di sekolah jadi mau langsung istirahat, gua sempet ngedenger nyokap ngomong tapi karna gua kecapean jadi gua langsung tidur aja .

                Lu tau ga kapan tepatnya kita tertidur lelap ? pasti engga tau dan engga sadar kan, kita hanya tau prosesnya aja, kalo kita udah ngerasain ngantuk yang sangat berat itu tandanya kita sudah mau masuk ke dalam alam bawah sadar kita sendiri . lu pernah bermimpi ? … semua orang pasti pernah bermimpi, mimpi itu terlihat ada tapi tidaknyata . mungkin ini cerita pengalaman mimpi yang gua alamain .

                Waktu itu gua bermimpi sedang jalan sama temen temen gua di suatu mall besar di Bekasi, temen gua jalan sama pasanganya masing masing, hanya gua yang jalan sendiri
Oh iya kebiasaan gua asal di perjalan terus udah sampai tujuan, hal yang pertama gua cari itu toilet . Mau tau kenapa toilet ? … wkwk gua juga ga tau si, rasanya pengen ke toilet aja dulu .

                Setelah gua keluar dari toilet laki laki, gua berpapasan dengan cewe yang gua temuin sebelumnya di dalem toilet wanita . Aneh, kenapa gua ketemu dia selalu di Toilet ? kaya engga ada tempat lain aja
eh … lu bukanya waktu itu yang masuk toilet wanita kan ? “pertanyaanya yang sedikit bingung” . iya :) .. “malu malu gua jawabnya” . iya gua masih inget dengan wajah lu yang pura pura so polos itu ko lu keluar dari toilet laki laki si ? biasanya masuk toilet wanita hha … “bicaranya yang lemah lembut dengan senyum dan tawa” . yah ngeledek yang waktu itu cuma kebetulan aja  salah masuk … “seribu alesan gua keluarin buat bela diri” . oh iya kita belom kenal ? kenalin nama gua Niki, kalo lu siapa ? “pertanyaan buat mengalihkan pembicaraan ”  . nama gua **** (namanya gua samarin deh dengan sisy) . lu ke sini sama siapa sy ? “pertanyaan gua buat ngajak jalan ”  . sendirian …“jawbanya yang sedikit murung” . nah kebetulan, mau ikut jalan bareng ga ? cari tempat makan … “modusnya niki” . boleh, tapi bayarin ya ? … “biasa wanita cari yang gratisan” . iya udah gpp hari ini gua yang bayarin buat ngerayain pertemuan ke tiga kita di toilet “tanpa pikir panjang” .

                Setelah itu dia gua kenalin sama temen temen gua, temen temen gua juga bingung gua bisa bawa cewe, ya mungkin karna gua terlalu lama jomblo semakin lama semakin akrab gua sama dia, canda tawa terlihat saat gua berbicara denganya, rasanya pengen langsung gua keluarin semua uneg uneg gua ke dia hanya gua tunggu waktu yang tepat aja .


                Dia suatu tempat makan, keadaanya itu udah romantis bangat gua coba aja buat ungkapin prasaan gua ke dia, karna gua yakin kalo dia juga punya rasa ke gua . pas gua ungkapin prasaan gua ke dia … tiba tiba dia ambil sebuah minuman lalu di tumpahkan ke wajah gua
Seketika gua bangun dari tidur gua, ternyata nyokap gua yang nyiram gua   sedih bangat, padahal itu satu langkah terakhir buat dapetin dia, tapi gua engga menyesalinya ko .
lu tau ga kenapa nyokap bangunin gua ? … karna gua belom ngepel rumah Sedih bangat kan .

0 komentar:

Posting Komentar

handapeunpost