iklan

Ingat waktu brad

Ingat Waktu Brad _

Malam minggu versi jomblo

·
Gua udah tau sekarang ini adalah hari sabtu, lu juga pasti tau kan kalo nanti malem itu malem apa ? … bukan anak muda lu kalo ga tau mah :) wkwk, setiap malem minggu itu abis magrib juga udah macet di jalanan depan rumah gua, macet sama anak muda yang ngapel atau ngajak jalan pacarnya, tempat tongkrongan penuh tempat makan juga penuh, apa lagi taman ? pasti penuh dah … kalo lu biasanya pacaran dimana ? …

                Kalo gua punya pacar si pasti gua ngajak makan dia di tempat yang romantis, itu juga kalo gua lagi ada duit :) tapi sayangnya gua jarang punya duit wkwk maklum gua mah kan cowo kere, tapi kalo lagi engga ada duit gitu palingan gua ngapel aja ke rumahnya terus bawa gitar, nyanyi nyanyi dah sampe seret :D wkwk

yang di atas ini cuma kalau ko, orang punya pacar juga engga ._.

                Malam minggu versi jomblo seperti gua mah biasanya ngegalau di timeline twitter :) itu juga kalo engga keluar rumah, tapi kalo keluar bisanya gua nongkrong sama temen temen gua, kalo engga maen futsal :) pasti maen game di warnet bahkan bisa sampe pagi .
tapi  yang lebih sering ! gua ngegalau di timeline, soalnya suka males keluar mah . lagian para jomblo biasanya kalo malem minggu pada mantengin timeline, wkwk jadi ngegalau rame rame :) biar galau juga tapi happy .
                Semua prasaan gua ungkapin dan gua jadiin twit di twitter, semua update’an gua menggambarkan isi hati gua, miris ya gua bilang galau tapi kalo seneng pastinya happy . gua mah jadi orang apa adanya aja, biar masih jomblo tapi gua seneng ngejalaninya :) punya pacar juga belom tentu seneng selamanya kan ? … enakan juga jomblo :) bisa bebas tapi punya banyak temen deket .


                Oh iya, temen deket itu artinya temen akrab ye bukan gebetan, karna biasanya cowo sering di bilang pemberi harapan palsu karna cuma hal itu, padahal dia hanya di anggap sabahat biasa dan engga ada prasaan yang lebih .

Cowo kalo di bilang php sama temen deketnya itu prasanya pasti engga enak, satu sisi dia merasa bersalah dan sisi lainya dia akan kehilangan sifat baik yang dulu di kasih oleh temen deketnya,  ini yang gua alamin sebelumnya dan masih gua takutin kalo kejadian itu berlaku juga ke semua temen deket yang gua puanya ._.

gua cuma ga mau di bilang cowo php, mangkanya gua lebih milih jomblo dulu, jadi gua masih bisa tetep nemenin lu kalo lagi ngegalau ;) . lu bisa curhat apa aja ke gua, gua siap ko kapan aja ngedengerin curahan hati dari kalian .
Thank you to all my friends ;)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

:rolled:

Unknown mengatakan...

mantep :rolled:

Posting Komentar

handapeunpost