iklan

Ingat waktu brad

Ingat Waktu Brad _

Rumah ke 2

·

            Hari jum’at ini tepatnya tanggal 27 september 2013, gua ga masuk sekolah tanpa keterangan dan pastinya absen gua di sekolah itu dapet alfa, tapi engga apa apa deh sekali sekali mah habisnya badan gua terasa jadi pazel, terasa copot copot ni badan karna terlalu banyak aktifitas di sekolah ._.

Sebelum hari jumat tepatnya hari rabu tanggal 25 september 2013, gua pulang sekolah pukul  15.15 waktu Indonesia bagian barat, gua pulang cuma buat ganti baju dan ganti kendaraan aja, setelah itu gua pergih lagi ke sekolah buat latihan basket .

Dari motor matic pemberian bokap gua trus beralih ke sepeda pixie classic kesayangan gua yang berwarna hitam dan di padukan dengan warna gold dengan pelk berwarna putih menambah ke indahan sepedanya :) sepeda ini gua beli dengan duit jajan gua sendiri lho … :D wkwk tumbenan gua bisa ngumpulin duit sampe 1,2jt , pas buat harga pixie standaran .

Di latihan basket itu gua pulang hingga matahari tenggelam, tepatnya selesai ba’da azan maggrib gua baru sampai di rumah ._. terlalu larut malam kan, itu aja belom termasuk istirahanya setelah latihan itu, belom lagi tugas tugas pelajaran sekolah yang semakin numpuk karna belom sempet gua kerjain .

Dan hal yang membuat gua semakin ngedawn lagi itu pas hari kamisnya, gua olahraga dengan materi handstand, roll depan, roll belakang, kayang dan sikap lilin ._. kalo roll depan, roll belakang, kayang dan sikap lilin masih gua bisa atasin, tapi kalo handstand itu yang paling sulit ._. malah itu materi ngambil nilai lagi, terpaksa gua usahain eh tapi sayangnya gua ga bisa ngelakuinya dengan baik, badan gua terpental ke depan dengan punggung yang mendarat terlebih dahulu, setelah jatuh detak jantung gua terasa lebih keras, gua mencoba handstand buat kedua kalinya tapi gua masih gagal ._. dan tubuh gua yang jadi korbanya, seluruh tubuh terasa sakit semua .

Sekolah itu udah menjadi rumah ke dua buat gua, bahkan ke banyakan aktifas gua lakuin di sekolah dan rumah hanya tempat beristirahat aja . mungkin gua ga masuk sekolah hari ini hanya buat istirahat yang cukup aja di rumah, semakin banyak aktifitas semakin sakit tubuh gua, istirahat satu satunya jalan terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar

handapeunpost