iklan

Ingat waktu brad

Ingat Waktu Brad _

Ultraman Sekolah

·
                Hari ini ultraman gua kalahkan di meja catur, mau tau siapa itu ultraman ? … ultraman ini adalah salah satu temen sekelas gua di sekolah. aneh ya ? … kenapa dia bisa di panggil ultraman, gua juga awalnya ga tau, tapi gua denger  yang lain aja kalo dia sering di panggil ultraman .
oh iya gua inget, mungkin temen gua yang satu ini terobsesi dengan ultraman Mungkin … lagian rambutnya mirip bangat kaya jambul ultraman . wkwk

                Oke lanjut  ke catur, padahal gua maen catur sama dia gada seriusnya malahan ketawa ketawa mulu tapi dia bisa gua skakmat, dia lucu kalo maen catur … semuanya letnannya dia pajuin, tapi udah sampe depan dia lupa sama letnannya , malah yang masih di benteng dia otak atik, ya udah gua abisin  satu persatu, gua mah ga bisa nebak jalan pikiranyan ? … itu bagian dari salah satu taktik dia apa emang dia ga bisa maen, ga kepikiran wkwk

                Oh iya, … dia itu kalo sekolah selalu bawa sekuter kesayanganya, padahal itu sekuter ga bagus bagus bangat tapi menurut gua klasik bangat si, yang gua aneh itu suara sekuternya broo …. “Klontong  … Klontong … Klontong … !!” Gokil kan tuh sekuter, bawa pelan aja berisik apa lagi bawa kenceng ? … wkwk ga kebayang .
Tapi … dia kalo naik sekuter kesayanganya itu engga pernah pakai helm, mau tau kenapa ? … soalnya rata rata helmnya bolong karena kena rambutnya yang kerasnya udah kaya beton lapindo wkwk

                Pasti lu penasaran kan siapa tokoh yang di dalem ultraman tersebut ? … ga mungkin gua sebut namanya, kalo mau tau ? … lu ke kelas gua aja, kelas gua di XI IPA BI semoga lu tau siapa tokoh di dalem ultraman tersebut .


Ini updatean gua yang ke dua yang menceritakan tentang temen sekelas gua di sekolah, sebelumnya gua udah pernah update yang berjudul Juru Kunci


0 komentar:

Posting Komentar

handapeunpost