iklan

Ingat waktu brad

Ingat Waktu Brad _

Big Girls

·
             
Sebelum lu baca postingan ini, lebih baik lu putar dulu lagu di atas, biar lebih apdol :)

            Sering kali gua lihat wanita yang bertubuh besar itu di kucilkan atau di pandang sebelah mata, apa yang salah dari dia ? … kalo ukuran atau berat badan di jadiin alasan itu sangat ga masuk akal, semua orang sama ko di mata Allah, bertubuh besar itu anugrah tapi langsing itu pilihan .

                Begitu juga yang di rasain temen gua dan ga mungkin gua sebutkan namanya karna wanita yang betubuh besar itu tidak hanya dia ko masih banyak wanita wanita yang bertubuh besar lainnya, seringan bangat gua liat dia di cengin, di kucilkan bahkan di pandang sebelah mata sama yang lain yang tubuhnya tidak seperti dia, gua yang melihatnya aja miris apa lagi yang ngerasain ? …

                Gua yang menjadi saksi, saksi kejamnya dunia luar bagi kehidupan dia ._. wanita yang bertubuh besar, tidak sering dia menungkapkan prasaan atau mencurahkan isi hatinya ke gua, itu juga hanya melepaskan sedikit beban dalam hidupnya, setiap prasaan yang di ungkapkannya itu selalu pasti tentang masalah berat badannya, pernah dia prustasi dan bahkan pernah berniat buat bunuh diri karna dia udah ga kuat buat menahan semua beban dalam hidupnya, hidupnya yang sering di kucilkan oleh teman temanya di sekolah atau pun di rumah .

                Di sini gua sebagai temanya tidak henti hentinya memberi motivasi buatnya, agar dia sadar kalo bertubuh besar itu anugrah yang dia dapat dan belom tentu di dapat juga oleh orang lain.

Satu persatu bebannya terlepaskan, dia mulai percaya diri dan akan memulai hidupnya yang baru, dia berniat dan bertekat untuk membuat badanya seperti wanita biasanya, dia memulai dari segi makananya yang biasanya dia makan makanan yang berlemak, kini tidak lagi :) dia rajin berolahraga dan yang lain, apa saja dia lakuin untuk membuat tubuhnya menjadi langsing .
                Satu bulan, dua bulan, tiga bulan berat badan tubuhnya semakin berkurang, dia semakin bersemangat dengan aktifitas yang dia lakuinnya sekarang, sampai hari H . kini tubuhnya seperti wanita biasanya, wajahnya yang manis dan cantik menambah kemolekan tubuhnya, dia tidak lagi memakai pakaian yang dia pakai dulu, semua pakaian baru ia belinya setelah dia menjadi wanita yang baru .

                Mau tau apa curahan hatinya yang sekarang ? … dia seneng dan bercerita  kalo dia di sukain sama temen temen cowonya di sekolah. Kini tidak ada lagi yang mengucilkanya dan dia juga sudah mempunyai banyak teman wanita di kelasnya .


Buat lu atau kalian yang bertubuh besar ? jangan berkecil hati, bertubuh besar itu anugrah jadi jangan menyesalinya ;) .

0 komentar:

Posting Komentar

handapeunpost